Akrabnya Gawang Spurs dengan Aguero

Selebrasi pemain Manchester City, Sergio Aguero ke gawang Sunderland.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Partai sengit diprediksi akan tersaji dari Etihad Stadium, Minggu 14 Februari 2016, kala Manchester City menjamu Tottenham Hotspur. Demi bisa meraih kemenangan atas tim tamu, kubu ManCity sudah menyiapkan senjata andalannya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Adalah Sergio Aguero yang bakal menjadi pemain andalan ManCity di laga tersebut. Kubu ManCity berharapm Aguero bisa menjadi pembeda di duel melawan Spurs malam nanti WIB.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Bukan tanpa alasan. Secara statistik, Aguero ternyata sangat akrab dengan gawang Spurs.

Sejak bergabung dengan The Sky Blues di 2011, mantan menantu Diego Maradona tersebut memang rajin mencetak gol ke gawang Spurs. Dari delapan pertemuan terakhir, Aguero telah membobol gawang The Lily Whites sebanyak 10 kali.

Kiper ManCity, Joe Hart, yakin Aguero bisa melanjutkan tren positifnya di laga nanti. "Dia punya insting pembunuh. Dia melakukan apa yang dibutuhkan olehnya demi bisa menembak," ujar Hart seperti dikutip FourFourTwo.

Hart sadar, para pemain belakang Spurs akan lebih waspada kepada Aguero kali ini. Namun, kiper timnas Inggris itu yakin rekannya punya banyak akal demi bisa menambah pundi-pundi golnya ke gawang Spurs.

"Aguero tak akan melakukan trik yang sama setiap saat. Dia bisa merasakan apa yang akan diperbuat para pemain belakang. Dan, sudah bakatnya mencetak gol dengan kualitas tinggi," kata Hart. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya