6 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs Tottenham

Manchester City akan menghadapi Dynamo Kiev
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Partai seru akan berlangsung dalam lanjutan Premier League, Minggu 15 Februari 2016. Dua tim penghuni 4 besar, Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal bentrok di Etihad Stadium.

Saat ini, Spurs bercokol di urutan 2 dengan 48 poin dari 26 pertandingan. Adapun ManCity yang menempati posisi 4 hanya berselisih 1 poin dari The Lilywhites. Di pertemuan perdana musim ini, Spurs sukses menggasak The Citizens 4-1 di White Hart Lane.

Berikut 6 fakta menarik jelang ManCity vs Tottenham, seperti dilansir Opta:

1. Sembilan pertemuan terakhir ManCity dan Tottenham di Premier League mampu menghasilkan 41 gol.

2. ManCity menang 8 kali dan hanya kalah 2 kali dalam 10 pertemuan terakhir dengan Tottenham di Premier League. Itu termasuk 5 kemenangan beruntun The Citizens di Etihad Stadium.

3. ManCity belum mampu menang sekalipun atas tim penghuni 6 besar di Premier League musim ini (imbang 3, kalah 4). (Baca juga: Rekor Buruk ManCity Lawan Tim Penghuni 6 Besar)

4. Striker ManCity, Sergio Aguero sukses mencetak 10 gol dalam 8 partai Premier League terakhir melawan Tottenham.

5. Aguero menjadi pemain paling sering mencetak gol dari luar kotak penalti di Premier League musim ini (4 gol). Padahal, pemain asal Argentina ini hanya memiliki 7 tendangan tepat sasaran dari tendangan jarak jauh.

6. Rata-rata Aguero mencetak satu gol dalam  108,2 menit. Ini menjadi yang terbaik untuk pemain yang mencetak setidaknya 5 gol di Premier League.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016