Ketika Pasukan Zorro Serbu Chelsea Musim Ini

Chelsea akan menghadapi Manchester City
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Fenomena unik menghampiri Chelsea. Di musim ini, banyak pemain mereka yang mengalami cedera di bagian sekitar wajah dan harus menggunakan topeng pelindung.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
John Terry, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, adalah deretan pemain Chelsea yang kerap menggunakan pelindung wajah. Trio pemain belakang The Blues tersebut sering mendapat cedera di area hidung atau pun tulang pipi mereka.
 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Beberapa pemain di sektor tengah juga sering menggunakan masker saat sedang bertanding di musim ini. Sebut saja Ramires, Cesc Fabregas, dan Nemanja Matic.
 
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Terbaru, giliran striker andalan Chelsea, Diego Costa, yang harus menggunakan masker. Costa terpaksa menggunakan masker saat duel Chelsea versus Newcastle United, Minggu dini hari tadi.
 
 
Costa terpaksa menggunakannya lantaran hidungnya patah. Cedera ini didapat Costa di sesi latihan, usai bertabrakan dengan bek muda Chelsea, Fikayo Tomori.
 
Situasi tersebut membuat Chelsea dijuluki 'Tim Zorro'. Dan manajer Chelsea, Guus Hiddink, juga menyadarinya.
 
"Banyak pemain kami yang menggunakan topeng. Kami ini Tim Zorro," canda Hiddink seperti dilansir Sky Sports.
 
Sebelumnya, sudah banyak pemain Chelsea yang mengalami cedera di area wajah dan harus menggunakan topeng. Fernando Torres, Demba Ba, dan Paulo Ferreira, adalah nama-nama yang akrab menggunakan masker saat bertanding ketika masih membela Chelsea.
 
Laporan: Yudhi Maulana
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya