Wenger Dibuat Ngeri dengan 'Wajah Baru' Leicester

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Pertandingan dua tim papan atas Premier League akan tersaji di Emirates  dalam pekan 26 Premier League, Minggu 14 Februari 2016. Tuan rumah, Arsenal, bakal menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
 
Laga ini diprediksi akan berlangsung panas. Leicester sudah pasti ingin mengamankan 3 poin demi bisa menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal yang ada di posisi 2 serta 3 dengan selisih poin sama, 5.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
 
Sedangkan, Arsenal pastinya mengincar kemenangan demi memangkas marjin poin mereka menjadi 2 saja.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
 
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai tugas mereka untuk meraih kemenangan tak akan mudah. Meski mampu menang atas The Foxes di King Power Stadium, September 2015 lalu, dengan skor 5-2, Wenger menilai kali ini Arsenal bakal mendapat kesulitan.
 
The Professor mengaku memantau perubahan yang terjadi pada Leicester. Dan menurutnya, perkembangan Leicester usai kekalahan tersebut sangat pesat.
 
"Mereka berevolusi dalam permainan. Leicester lebih tajam di beberapa momen tertentu dalam pertandingan. Mereka bermain efektif di lini ketiga dan keluar menyerang dengan sangat cepat," tutur Wenger seperti dilansir Arsenal.com.
 
Arsenal, diharapkan Wenger, bisa bermain disiplin di pertandingan malam nanti WIB. Jika itu tak dilakukan, Wenger yakin Leicester bakal dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan The Gunners.
 
"Setelah melawan mereka (September 2015 lalu), saya bilang ke pemain belakang kalau performa mereka buruk. Buktinya, Leicester bisa mencetak banyak gol," terang Wenger.
 
"Bola terobosan mereka dari lini tengah sangat mematikan. Selain itu, jumlahnya sangat tinggi. Apalagi mereka punya Jamie Vardy yang selalu memenangkan bola-bola terobos. Mereka sangat efisien, itu yang dilakukan saat melawan ManCchester City," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya