Di Spanyol, Evan Dimas Kangen Nasi Pecel

Pemuda Indonesia punya kesempatan susul jejak Evan Dimas ke Espanyol.
Sumber :
  • Instagram/@Ishardianti

VIVA.co.id - Setelah dua minggu menjalani kehidupan sebagai pemain sepak bola di klub Espanyol, rupanya sudah mulai membuat Evan Dimas kangen suasana Indonesia. Khususnya, dengan kuliner atau makanan khas Indonesia.

Sartiman, kakek Evan Dimas, mengatakan Evan sudah mulai rindu dengan makanan favoritnya. “Dia itu kan sukanya makan nasi pecel. Itu yang saya dengar dari ibunya,” tuturnya saat ditemui VIVA.co.id di rumahnya, Jalan Ngemplak, Kelurahan Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Sabtu 13 Februari 2016.

Sedangkan, untuk urusan lainnya Sartiman tidak mengetahuinya. “Coba tanya saja ke ibunya, tapi dia sekarang sedang berada di luar karena ada pekerjaan merias pengantin,”katanya.

Sementara itu, Ana, ibu dari Evan melalui pesan singkatnya mengungkapkan, jika untuk saat ini Evan masih belum memiliki permintaan khusus. Bahkan, Anna melihat jika Evan cukup betah berada di Spanyol.

“Baru sepuluh hari kok sudah kangen? Mungkin kalau kangen adek-adeknya, dan ibu kan sepertinya sudah kelihatan,”papar Ana. 

Meski demikian, Ana selalu berpesan kepada Evan, agar dia tidak pernah melupakan shalat lima waktu. “Karena itu yang penting, dan tolong dijaga juga kesehatannya,” katanya.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?

Kemampuan Lilipaly dan Evan Dimas di Timnas terbilang setara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016