Reaksi Berbeda Pelatih Persib dan Bali United

Persib Vs Bali United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO.

VIVA.co.id - Persib menang telak 3-0 atas Bali United dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu malam 13 Februari 2016. Pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku puas dan memuji kinerja para pemainnya yang memuaskan sekitar 25 ribu bobotoh.

Dejan tak memberikan penilaian khusus kepada satu atau dua individu pemain, dia lebih suka menyoroti kolektivitas bermain yang ditunjukkan anak asuhnya. Tiga gol yang diciptakan melalui kaki Vladimir Vujovic, Rahmat Hidayat dan Aron Da Silva, bagi Dejan semuanya berkat kerja sama tim yang baik.

"Semua pemain hari ini tampil bagus. Buat saya bukan hanya kita, tapi Bali United pun terlihat bermain cukup bagus. Hasil yang kita raih sesuai dengan rencana, tapi saya tak melihat skornya," ungkap Dejan seusai pertandingan.

Dejan sendiri menilai masih banyak hal yang perlu dibenahi dan dimatangkan. Sisa waktu yang ada sebelum menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) yang rencananya digelar April mendatang, ditegaskan Dejan, harus bisa dimanfaatkan untuk membenahi semua kekurangan dan meningkatkan kemampuan atau kelebihan yang telah terbangun.

"Ada waktu 1,5 bulan buat kita untuk meningkatkan kemampuan, terutama fisik pemain. Ini juga yang akan dilakukan tim-tim lain. Kalau sekarang ada tim yang sudah siap, menurut saya itu bohong. Masih harus kerja keras lagi untuk bisa lebih maksimal," tegasnya.

Sementara itu Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengharapkan kekalahan tiga gol tanpa balas yang dialami anak asuhnya bisa dijadikan pelajaran buat anak asuhnya. "Kekalahan ini jadi pelajaran dan bahan evaluasi buat kita," ungkap Indra.

Menurutnya, salah satu kelemahan yang terlihat menonjol dari anak asuhnya adalah mental bertanding. Sebab menurut dia, di 25 menit awal para pemainnya terlihat kesulitan keluar dari tekanan Persib.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ini terjadi kala rombongan Persib menuju Bogor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016