Mancini Tanggapi Rumor Pemecatannya di Inter

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Kursi kepelatihan Roberto Mancini di Inter Milan mulai digoyangkan dengan rumor pemecatan. Sang Allenatore berusia 51 tahun tersebut akhirnya angkat suara perihal kabar tak sedap tersebut.

Penurunan performa Inter memang tengah menjadi soroton, usai cuma menang dua kali dari enam laga terakhirnya. Alhasil, rumor pemecatan Mancini pun mulai menguap dengan sendirinya.

Namun, mantan pelatih Manchester City tersebut menegaskan akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza. “Ya, tentu saja (bertahan di Inter), kecuali mereka memecat saya,” kata Mancini, dilansir Football-Italia.

La Beneamata memang memasang target tinggi musim ini, salah satunya mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, hingga saat ini Inter masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan 45 poin.

Ujian Inter berikutnya untuk menjaga asa meraih tiket ke Eropa adalah dengan bertandang ke markas Fiorentina pada malam nanti WIB. Mancini pun optimistis pasukannya bisa meraih kemenangan dari La Viola yang tengah unggul dua poin dari mereka.

"Fiorentina bermain sangat baik. Namun, saya masih memiliki harapan untuk musim ini dan masa depan Inter. Kami harus fokus terhadap diri sendiri. Apabila mampu melakukannya, kami bisa mengakhiri musim di zona tiga besar," tuturnya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022