Kata Hiddink Usai Chelsea Pesta Gol ke Gawang Newcastle

Manajer Chelsea, Guus Hiddink.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Chelsea sukses meraup poin sempurna kala menjamu Newcastle Unietd dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 14 Februari 2016 dini hari WIB. Pelatih sementara The Blues, Guus Hiddink, mengaku senang taktiknya berjalan lancar.

Chelsea berhasil unggul tiga gol atas The Magpies hanya dalam waktu 16 menit pertandingan. Sedangkan dua gol sisanya terjadi di babak kedua, dan memantapkan Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 5-1.

Hiddink mengakui bila Chelsea memang mencoba memberi kejutan sejak awal pertandingan. Dan beruntung, taktiknya tersebut berjalan lancar dan anak asuhnya pun menjalankan sektor pertahanan dengan cukup baik.

"Kami bisa merasa puas dengan performa para pemain. Kami mencoba mengejutkan mereka di awal. Saya senang itu bisa berhasil," ucap Hiddink, seperti dilansir BBC Sports.

"Bagaimana kami bermain itu hal yang penting, bukan cuma menyerang. Para pemain juga punya pekerjaan untuk bertahan, itulah yang sedang kami inginkan dan kualitas akan bisa kami tunjukkan," sambung pelatih asal Belanda ini.

Atas kemenangan ini, Chelsea sukses mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan Premier League di bawah asuhan Hiddink. Hasil ini juga membawa John Terry cs naik ke peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan 33 poin dari 26 laga.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016