Dejan Rasakan Sensasi Luar Biasa Dukungan Suporter Persib

Suporter Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic benar-benar merasakan sensasi dukungan luar biasa dari bobotoh. Atmosfer penonton yang bisa dikatakan sangat berbeda dibandingkan ketika masih menangani tim lain atau sebelum dipercaya menangani klub berjuluk Maung Bandung ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kehadiran puluhan ribu bobotoh dalam laga uji coba Persib melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu malam 13 Februari 2016, membuat Dejan terkagum-kagum. Bahkan, pelatih asal Serbia itu menganalogikan atmosfer yang diciptakan bobotoh Persib mengingatkannya dengan duel tingkat tinggi di Liga Champions.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Atmosfernya sangat istimewa, itu benar-benar istimewa seperti pertandingan di Champions League. Saya sangat senang suporter begitu antusias datang ke stadion untuk kasih semangat kepada pemain," ungkap pelatih berusia 47 tahun itu.


Berkat atmosfer penonton ini juga menurut Dejan pertandingan berjalan seru dan menarik. Meski jika dilihat dari skor kemenangan 3-0 untuk Persib, seolah menggambarkan ada ketimpangan kualitas permainan di antara kedua tim.


Namun di mata Dejan, Persib maupun Bali United sama-sama memperlihatkan ritme dan tempo permainan tinggi. "Pertandingan cukup bagus. Kita bisa lihat para pemain dari kedua tim banyak melakukan pergerakan. Mungkin karena banyak pemain muda yang bermain di pertandingan ini," tutur Dejan.


Laga persahabatan Persib melawan Bali United sendiri memang sangat menyita perhatian bobotoh. Hal itu dimungkinkan karena kerinduan bobotoh melihat Persib kembali bertanding melawan tim-tim mapan atau satu level.


Hal itu terlihat dari tak adanya tempat kosong di seluruh tribun penonton. Puluhan ribu bobotoh berjejal memadati Stadion Siliwangi yang mampu menampung sekitar 25 ribu penonton tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya