Bahu Geser, Bek MU Terancam Absen Panjang

Bek Manchester United, Matteo Darmian (kiri)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kabar buruk menghampiri Manchester United usai dipecundangi Sunderland dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam kemarin. Mereka terancam kehilangan salah satu pemain andalan karena cedera.

Seperti dilansir Soccerway, Minggu 14 Februari 2016, bek kanan MU Matteo Darmian mengalami cedera bahu geser (dislokasi) setelah bertabrakan dengan pemain sayap Sunderland, Wahbi Khazri. 

Pemain berusia 26 tahun itu tampil sejak awal di laga yang digelar di Stadion of Light. Namun dia terpaksa ditarik keluar pada menit 37 karena mengalami cedera pasca terkena insiden benturan itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: MU Tumbang)

Usai laga, manajer MU Louis van Gaal mengungkapkan, Darmian kini terancam absen lama. "Itu masalah dislokasi, jadi dia akan absen untuk beberapa pekan. Kami tidak lagi memiliki fullback."

Cedera ini membuat Darmian harus bergabung dengan rekan-rekan setimnya, seperti Luke Shaw, Marcos Rojo, Ashley Young dan Antonio Valencia yang sama-sama sedang dalam proses pemulihan cedera.

Darmian bergabung ke MU awal musim ini dari Torino. Dan dia menjadi salah satu pemain inti MU musim ini. Sejauh ini dia sudah bermain di 29 pertandingan MU di seluruh kompetisi musim ini.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022