Juventus Kudeta Napoli

Juventus akan menjamu Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Juventus sukses memuncaki klasemen sementara usai menundukkan Napoli 1-0 dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu 14 Februari 2016. Gol penentu kemenangan tercipta di penghujung laga.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Juventus memberikan ancaman pertama melalui sepakan Juan Cuadrado di menit 14. Tapi bola sepakannya yang meluncur deras ke pojok kanan atas masih bisa diamankan kiper Napoli Pepe Reina.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Meski kalah penguasaan bola, Juve bermain lebih efektif dengan menciptakan lebih banyak ancaman. Seperti tendangan keras Claudio Marchisio dari luar kotak di menit 21 yang sayangnya masih melebar ke kanan.


Sementara salah satu ancaman yang lancarkan Napoli terjadi di menit 32. Allan melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun bola hasil umpan Gonzalo Higuain itu masih melebar ke kanan.


Di awal babak kedua, Napoli langsung menggebrak dengan dua kali mengancam gawang Juventus. Pertama, lewat sepakan Lorenzo Insigne dari sudut sempit yang masih bisa melebar tipis dari gawang Juve di menit 46.


Satu menit berselang, Insigne juga kembali mengancam gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon lewat tembakan jarak jauh memanfaatkan umpan Higuain. Tapi lagi-lagi kembali melebar.


Dan Juventus akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 88. Pemain pengganti Simone Zaza berhasil menjebol gawang Napoli lewat sepakan kaki kiti dari luar kotak penaltih memanfaatkan umpan Patrice Evra.


Juve menang 1-0. Kemenangan ini membuat skuad asuhan Massimiliano Allegri menggeser Napoli dari puncak klasemen Serie A, setelah mengkoleksi 57 poin. Unggul satu poin dari Napoli yang turun ke posisi dua.




Susunan Pemain:
Juventus:
Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci (Rugani 52'), Stephan Lichtsteiner, Patrice Evrà, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Juan Cuadrado, Álvaro Morata (Zaza 58'), Paulo Dybala (Sandro 86')

Napoli:
Pepe Reina, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raúl Albiol, Allan (Gabbiaddini 90'), Jorginho, Marek Hamsik, José Callejón, Gonzalo Higuaín, Lorenzo Insigne (Mertens 77')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya