LIVE MATCH: Juventus Vs Napoli Masih Sama Kuat

Duel Juventus vs Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Juventus untuk sementara bermain imbang tanpa gol melawan Napoli di babak pertama lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu 14 Februari 2016. Meski tidak dominan, Juve bermain lebih efektif.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Juventus memberikan ancaman pertama melalui sepakan Juan Cuadrado di menit 14. Tapi bola sepakannya yang meluncur deas ke pojok kanan atas masih bisa diamankan kiper Napoli Pepe Reina.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Meski kalah penguasaan bola, Juve bermain lebih efektif dengan menciptakan lebih banyak ancaman. Seperti tendangan keras Claudio Marchisio dari luar kotak di menit 21 yang sayangnya masih melebar ke kanan.


Sementara salah satu ancaman yang lancarkan Napoli terjadi di menit 32. Allan melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun bola hasil umpan Gonzalo Higuain itu masih melebar ke kanan.


Tidak ada gol tercipta hingga turun minum. Skor sementara imbang 0-0.



Susunan Pemain:
Juventus:
Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evrà, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Juan Cuadrado, Álvaro Morata, Paulo Dybala

Napoli:
Pepe Reina, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raúl Albiol, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, José Callejón, Gonzalo Higuaín, Lorenzo Insigne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya