Chelsea Pesta Gol di Stamford Bridge

Pemain Chelsea, Willian (kiri) dan Eden Hazard (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Chelsea menang telak 5-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu dinihari, 14 Februari 2016. Pesta gol The Blues ini diawali aksi Diego Costa di awal laga.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Tak butuh waktu lama buat Chelsea memecah kebuntuan. Skuad asuhan Guus Hiddink itu sudah unggul saat laga baru berjalan lima menit melalui sepakan Diego Costa dari sudut sempit memanfaatkan terobosan Willian.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Empat menit berselang, Chelsea sukses menggandakan keunggulan. Tendangan keras Pedro Rodriguez dari luar kotak penalti menghujam ke pojok kiri bawah gawang Newcastle United. Chelsea unggul 2-0.


Amuk Chelsea berlanjut di menit 17. Ketika Willian dapat memaksimalkan terobosan akurat Diego Costa. Dia dengan mudah menyontek bola dari sudut sempit. Gol yang membuat Chelsea unggul 3-0.


Tertinggal jauh membuat Newcastle coba bermain lebih menekan. Namun berbagai upaya mereka selalu bisa dipatahkan pertahanan Chelsea. Skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua, meski sudah unggul jauh, Chelsea tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, pada menit 59 Chelsea mencetak gol keempat lewat aksi Pedro memanfaatkan umpan terobosan akurat Cesc Fabregas.


Chelsea bahkan mencetak gol kelimanya di laga ini di menit 83. Newcastle United sendiri memperkecil ketertinggalan lewat aksi Andros Townsend. Skor 5-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga usai.


Kemenangan ini membuat Chelsea menempati peringkat 14 dengan 30 poin dari 26 laga. Sementara kekalahan membuat posisi Newcastle United tertahan di posisi 17 dan masih satu strip di atas zona degradasi



Susunan Pemain:
Chelsea:
Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry (Rahman 38'), César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, Eden Hazard, Pedro, Nemanja Matic, Willian (Loftus Cheek 80'), Diego Costa (Traore 60')

Newcastle United:
Robert Elliot, Fabricio Coloccini, Rolando Aarons, Daryl Janmaat, Steven Taylor, Georginio Wijnaldum (Colbank 45'), Moussa Sissoko, Jonjo Shelvey, Ismael Tioté (Lascelles 67'), Andros Townsend, Aleksandar Mitrovic (Doumbia 70')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya