Fantastis, PSG Belum Terkalahkan Musim Ini

Para pemain PSG merayakan gol Blaise Matuidi
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Hasil mengecewakan diraih Paris Saint Germain akhir pekan ini, Minggu 14 Februari 2016. PSG ditahan imbang Lille tanpa gol di Parc de Princes dalam lanjutan Ligue 1.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid

PSG tampil dominan di laga ini. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola hingga 65 persen dan membombardir pertahanan kubu tamu dengan 12 tembakan (4 shot on goal).
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan


Sayang, berbagai upaya yang dilakukan skuad asuhan Laurent Blanc itu tidak membuahkan hasil. Tidak ada gol tercipta hingga laga usai. PSG pun haru puas berbagi satu poin dengan Lille.


Meski demikian, hasil imbang ini sudah cukup buat PSG menjauh dari kejaran AS Monaco. PSG saat ini kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 70 poin dari 26 laga. Unggul 35 poin dari AS Monaco yang ada di posisi dua!


Tidak hanya itu, hasil imbang ini melanjutkan pencapaian fantastis PSG musim ini. Mereka belum terkalahkan di ajang Ligue 1. Dari 26 laga yang sudah dijalani musim ini, PSG membukukan 22 kemenangan dan empat hasil imbang.


Susunan Pemain:
Paris Saint Germain (PSG):
Kevin Trapp, Marquinhos, Layvin Kurzawa, Gregory Van Der Wiel, David Luiz, Benjamin Stambouli, Blaise Matuidi, Javier Pastore, Edinson Cavani, Ángel Di María, Jean-Kevin Augustin

Vincent Enyeama

Lille:
Sébastien Corchia, Renato Civelli, Djibril Sidibe, Adama Soumaoro, Florent Balmont, Ibrahim Amadou, Rio Mavuba, Yassine Benzia, Éric Bautheac, Junior Tallo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya