MU Dibuat Bertekuk Lutut Oleh Sunderland

Pertandingan Sunderland vs Manchester United
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA.co.id - Manchester United gagal memenuhi target meraih 3 angka saat melawat ke Stadium of Light, markas Sunderland, Sabtu 13 Februari 2016. Skuad asuhan Louis van Gaal kalah 1-2 dari klub berjuluk The Black Cats.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Tuan rumah berhasil unggul cepat tuan rumah melalui Wahbi Khazri pada menit ke-2.Tendangan bebas pemain berkepala plontos itu tak mampu diantisipasi dengan baik oleh David De Gea.

Jelang babak pertama usai, Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan. Penyerang muda mereka, Anthony Martial berhasil memanfaatkan bola liar di depan mulut gawang tuan rumah.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Di awal babak kedua, Sunderland mencoba untuk bermain terbuka. Berkali-kali skuad asuhan Sam Allardyce mendapatkan peluang yang membahayakan gawang lawan.

Setan Merah yang juga menargetkan raihan poin penuh membalasnya melalui serangan balik. Sisi sayap yang diisi oleh Martial dan Jesse Lingard menjadi tumpuan mereka.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Stadium of Light kembali bergemuruh ketika laga memasuki menit ke-82. Pemain Sunderland, Lamine Kone berhasil menanduk bola hasil sepak pojok yang dilepaskan oleh Khazri.

Bola yang meluncur deras sempat dapat ditangkap oleh De Gea. Namun, sayangnya tangkapan tersebut tidak cukup baik, sehingga lepas dan melewati garis gawang.

Hasil ini membuat Setan Merah harus puas tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara. Dan keadaan itu bisa saja menjadi buruk bagi mereka, jika nantinya West Ham United yang kini hanya berselisih 2 angka dari MU, bisa menang atas Norwich City.

Susunan pemain:

Sunderland: Vito Mannone; Patrick Van Aanholt, John O'Shea, Lamine Kone, DeAndre Yedlin, Jan Kirchoff; Lee Catermole, Yann M'Villa, Wahbi Khazri; Dame N'Doye, Jermain Defoe (Fabio Borini 71')


Manchester United: David De Gea; Chriss Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian (Donald Love 37'), Cameron Borthwick-Jackson; Juan Mata, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin (Will Keane 86'); Anthony Martial, Jesse Lingard (Memphis Depay 62'), Wayne Rooney

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya