Penyerang Veteran Bilbao Bikin Madrid Ketar-ketir

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
- Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga pekan ke-24 di Santiago Bernabeu, Sabtu, 13 Februari 2016. Dan rupanya Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyimpan sebuah kekhawatiran.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Juru taktik asal Prancis itu mengaku amat mewaspadai pergerakan penyerang veteran Bilbao, Aritz Aduriz. Pemain berusia 35 tahun tersebut, menurut Zidane, memiliki potensi menyulitkan lini pertahanan anak asuhnya.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Aduriz sedang dalam performa terbaik. Meski sudah berusia 35 tahun, namun dia menunjukkan tak seperti itu," ungkap Zidane seperti dilansir
Football Espana
.


Terkait kekuatan tim tamu, pria yang akrab disapa Zizou tersebut menilai laga nanti akan berjalan sulit. Penampilan skuad asuhan Ernesto Valverde sejauh ini berhasil tampil memukau.


Pernyataan Zizou tersebut berlandaskan pencapaian Bilbao selama ini. Sebab, mereka sukses bertengger di peringkat ke-6 klasemen sementara La Liga.


"Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit bagi kami di kandang sendiri sejak saya menangani tim. Saya akan sangat senang jika kami berhasil menang 1-0 saja," tuturnya.


Menghadapi tim dengan kekuatan bagus seperti Bilbao, Zizou menginstruksikan para pemainnya untuk memberikan yang terbaik. Dia juga meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menaruh fokus penuh selama laga berjalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya