LIVE MATCH: Gawang De Gea Bobol di Menit Ke-2

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United bertamu ke kandang Sunderland, Stadium of Light dalam lanjutan pekan ke-25 Premier League musim ini. Skuad asuhan Louis van Gaal dibuat terkejut oleh gol cepat tim tuan rumah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gol ini berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Wahbi Khazri. Pemain berkepala plontos tersebut melepaskan tendangan ke dalam kotak penalti yang diisi banyak pemain.

Bola yang sempat menyentuh tanah menjadi tak terkontrol lajunya. Hal itu membuat kiper Setan Merah, David De Gea terkecoh dan pasrah si kulit bundar meluncur ke dalam gawang.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Ketertinggalan 0-1 membuat Setan Merah mesti bekerja ekstra keras. Mereka wajib memenangkan laga demi menjaga asa menembus posisi 4 besar di akhir musim.

Anda dapat menyimak jalannya laga Sunderland vs Manchester United melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini)

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU


Susunan pemain:

Sunderland: Vito Mannone; Patrick Van Aanholt, John O'Shea, Lamine Kone, DeAndre Yedlin, Jan Kirchoff; Lee Catermole, Yann M'Villa, Wahbi Khazri; Dame N'Doye, Jermain Defoe

Manchester United: David De Gea; Chriss Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Cameron Borthwick-Jackson; Juan Mata, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Anthony Martial, Jesse Lingard, Wayne Rooney

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016