Dua Nama Bisa Tentukan Hasil Akhir Juventus Vs Napoli

Gonzalo Higuain dan Paul Pogba
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
-
Super big match
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
akan tersaji di Serie A hari Sabtu, 13 Februari 2016 atau Minggu dini hari WIB, saat Juventus bakal ditantang Napoli. Bentrok dua pemuncak klasemen ini dinilai bakal ditentukan oleh dua pemain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Napoli saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A, unggul dua poin atas sang juara bertahan Juventus. Artinya, pertemuan di Turin nanti bakal menentukan. Pemenang bisa jadi Capolista (pemimpin klasemen).


Pertandingan nanti diyakini bakal ditentukan oleh dua pemain andalan kedua tim. Juve bakal ditopang oleh kreativitas Paul Pogba di tengah, sementara Napoli buat 'ngeri' setelah Gonzalo Higuain mencetak 24 gol dalam 24 laga.


"Pertandingan ini akan ditentukan oleh satu momen oleh seorang pemain berbakat. Meski beda karakter, Juventus dan Napoli dalam level yang sama," ujar eks pemain Napoli, Oscar Damiani, pada
Omnisport
.


"Saya tak menyebut satu nama persis, tapi Higuain di satu sisi dan Pogba di sisi lain bisa menentukan. Pogba sangat berpengaruh tiap melawan Napoli dan Higuain adalah pencetak gol terbanyak. Ini akan jadi laga luar biasa," tambahnya.


Pertandingan antara Juventus melawan Napoli sendiri bakal digelar pada Minggu dini hari WIB pada pukul 02.45 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya