Zidane Dukung Gerakan Anti Barcelona

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut berkomentar terkait penolakan final Copa del Rey digelar di Santiago Bernabeu. Menurutnya, normal saja pendukung Madrid menolak kebijakan tersebut, sebab yang akan bermain di final ialah Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Klub asal Catalan akan berhadapan dengan Sevilla di partai puncak tersebut. Secara peluang, skuad asuhan Luis Enrique lebih besar menjadi juara. Dan jika itu terjadi, tentu amat menyakitkan bagi Madrid melihat sang rival merayakannya di kandang mereka.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Normal saja pendukung Madrid tak ingin melihat Barcelona memenangkan Copa del Rey di Santiago Bernabeu," ungkap Zidane seperti dilansir
Football Espana
.


Meski mengeluarkan pernyataan yang bertendensi mendukung gerakan penolakan. Namun, juru taktik asal Prancis itu mengaku masih akan tetap datang ke stadion untuk menonton.


"Saya tidak peduli andai Barcelona menjadi juara di Bernabeu. Saya akan menonton partai final karena saya suka sepakbola, dan saya tak peduli siapa yang jadi pemenang," katanya.


Isu penolakan belakangan sangat santer berkembang di media massa. Bahkan terkait masalah ini, Menteri Olahraga Spanyol turut berkomentar.


Sedangkan dari pihak Barcelona, berbagai kecaman dilontarkan kepada manajemen Madrid. Mereka menilai apa yang ditunjukkan oleh Los Blancos tidak lain karena merasa iri melihat mereka berprestasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya