LIVE MATCH: Susunan Pemain Sunderland Vs Manchester United

Manchester United akan menantang Sunderland dalam laga Boxing Day 2016
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Manchester United akan melawat ke Stadium of Light, markas Sunderland, Sabtu 13 Februari 2016. Dalam laga lanjutan pekan ke-24 Premier League ini, Setan Merah diwajibkan menang demi menjaga peluang menembus 4 besar klasemen.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Jika merujuk catatan statistik pertemuan kedua tim, tim tamu jauh lebih unggul. Dari 29 pertandingan yang telah dilalui, Setan Merah berhasil menang 26 kali. Sedangkan Sunderland hanya 2 kali menang, dan 1 kali imbang.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Selain itu, pengalaman buruk juga ditorehkan oleh skuad asuhan Sam Allardyce ketika bertemu MU di Old Trafford pada September 2015 lalu. The Black Cats kalah telak 0-3 berkat gol Memphis Depay, Wayne Rooney, dan Juan Mata.


Sadar butuh akan kemenangan, Manajer MU, Louis van Gaal tak main-main. Dia menurunkan skuad terbaik yang dimiliki. Di lini depan misalnya, Rooney akan ditemani oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard.


Untuk di lini tengah, juru taktik asal Belanda tersebut mengandalkan Juan Mata dan Morgan Schneiderlin guna mengalirkan bola ke pertahanan lawan. Dan di lini pertahanan, duet Chris Smalling dan Daley Blind didapuk menjadi tembok terakhir.


Anda dapat menyimak jalannya laga Sunderland vs Manchester United melalui fitur
LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini)
.


Susunan pemain:


Sunderland:
Vito Mannone; Patrick Van Aanholt, John O'Shea, Lamine Kone, DeAndre Yedlin, Jan Kirchoff; Lee Catermole, Yann M'Villa, Wahbi Khazri; Dame N'Doye, Jermain Defoe


Manchester United:
David De Gea; Chriss Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Cameron Borthwick-Jackson; Juan Mata, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Anthony Martial, Jesse Lingard, Wayne Rooney

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya