Lawan Leicester, Wenger Pastikan Arsenal Tampil Menyerang

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id - Semangat dan keyakinan besar kini coba dikobarkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger dalam menatap laga krusial kontra Leicester City di Emirates stadium pada Minggu malam WIB, 14 Februari 2016. Seolah jadi momentum besarnya untuk mendongrak posisi The Gunners, Wenger pun tak ragu mengusung pola meyerang dalam duel tersebut.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Menurut Wenger, gaya main Leicester yang kerap mengandalkan serangan balik, maka Mesut Oezil cs memang dituntut untuk tidak melakukan kesalahan sekecil. Dan diharapkan Arsenal harus terus bisa menekan sepanjang laga dengan tampil menyerang.

"Kami akan mencoba untuk menghentikan mereka dalam melancarkan serangan balik. Tapi ini kandang kita, Anda harus mengekspresikan kekuatan dan kekuatan kita adalah penguasaan bola," kata Wenger yang dilansir oleh Soccerway.

Lebih jauh, pria berjuluk 'sang profesor' ini pun mengakui penampilan The Foxes kala mengalahkan Liverpool dan Manchester City jadi modal utamanya dalam menganalisis permainan tim besutan Claudio Ranieri tersebut.

"Mereka menjalani tes yang menentukan melawan Liverpool dan City, dua pertandingan ini adalah titik balik dalam perjalanan mereka musim ini," ujar Wenger.

Bila sukses mengalahkan Leicester, Arsenal akan berpeluang bisa naik ke posisi dua tabel klasemen dan memperpendek jarak poin mereka dengan The Foxes menjadi hanya dua poin saja. Di saat yang sama, mereka juga berharap Tottenham akan tergelincir saat bertandang ke markas City.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016