Ranieri Beberkan Fakta Pernah Kalahkan Wenger

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri masuk kandidat pelatih Italia
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pertandingan antara Arsenal melawan Leicester City baru akan berlangsung Minggu, 14 Februari 2016 WIB. Namun, sejak beberapa hari belakangan, manajer kedua tim sudah saling lempar serangan melalui pernyataan-pernyataan keras.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan kepada media massa bahwa rekor tak pernah kalah jika berhadapan dengan klub yang dibesut oleh Claudio Ranieri, Manajer Leicester City kini.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Mendengar pernyataan tersebut, Ranieri langsung memberikan respons. Pria asal Italia itu membeberkan fakta pernah mengalahkan Arsenal kala masih membesut Chelsea.


The Blues pada 2004 lalu menang 2-1 atas The Gunners di perempat final Liga Champions. Ranieri masih mengingatnya dengan jelas, Wayne Bridge mencetak gol kemenangan ketika pertandingan memasuki menit akhir.


"Terakhir kali saya bertemu dengannya saya menang 2-1 di perempat final Liga Champions bersama Chelsea," ungkap Ranieri seperti dilansir
Sky Sports
.


"Saya akan mengatakan kepadanya Minggu nanti. Saya mengingat apa yang ingin saya ingat," tegas juru taktik yang membesut Chelsea sepanjang 2000 hingga 2004 itu.


Saat ini Ranieri sedang naik daun. Dia sukses membawa Leicester menjadi kekuatan menakutkan di Premier League. Sebagai pemuncak klasemen, pada laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium nanti mereka dijadikan unggulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya