Menumpulnya Lini Depan Arsenal Jelang Hadapi Leicester

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal saat ini tengah diganggu masalah tumpulnya lini depan jelang hadapi Leicester City, Minggu besok. Tapi, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak khawatir soal hal tersebut.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

Olivier Giroud belakangan harus kehilangan ketajamannya setelah hanya mencetak dua gol dalam delapan penampilan terakhir. Dua gol itu pun tercipta saat Arsenal tahan Liverpool 3-3 Januari lalu.
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester


Artinya, pemain 29 tahun itu telah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan setelah laga tandang ke Anfield tersebut.


Sebuah catatan yang mengkhawatirkan jelang partai panas kontra pemuncak klasemen, Leicester. Tapi, Wenger mengaku senang dengan kontribusi Giroud.


"Saya tak khawatir dengan performa Giroud. Dia yang memberikan umpan (Mesut) Oezil yang berbuah gol pertama melawan Bournemouth pekan lalu," ujar Wenger.


"Untuk saya, sebuah
assist
atau sebuah gol sama saja bagi seorang penyerang," tegasnya, seperti dilansir dari
London Evening Standard
.


Ambisi Arsenal untuk merebut tiga poin dari tangan Leicester tentu sangat besar jelang laga di hari Valentine besok. Tiga poin bisa memangkas ketinggalan poin dari sang pemuncak klasemen jadi dua poin saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya