Leicester Siap Bikin Arsenal Terluka

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Striker Leicester City, Jamie Vardy menegaskan, dia dan rekan-rekannya siap membuat Arsenal terluka. Kedua tim akan bentrok di Emirates Stadium dalam lanjutan pekan ke-24 Premier League musim ini, Minggu, 14 Februari 2016.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

Dengan status pemuncak klasemen Premier League, The Foxes --julukan Leicester-- tentu akan mendapatkan tekanan besar. Terlebih tim tuan rumah sedang dalam target menyapu bersih kemenangan untuk memperkecil selisih raihan poin.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Dari 23 pertandingan yang telah dilakoni musim ini, The Gunners --julukan Arsenal-- telah membukukan 48 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Leicester yang di musim ini baru menderita dua kali kekalahan saja.


Setelah berhasil melalui laga berat melawan Liverpool dan Manchester City dengan kemenangan, kepercayaan diri skuad asuhan Claudio Ranieri jelang lawatan ke Emirates Stadium pun semakin meningkat.


"Kami tahu mereka memiliki pemain berkualitas terbaik dunia. Tetapi kami bisa membuat siapa pun menghadapi masalah ketika pertandingan berlangsung. Kami akan mencari cara untuk menyakiti mereka Minggu nanti," ujar Vardy seperti dilansir
Sky Sports
.


Arsenal merupakan tim yang pernah memberikan pelajaran pada Leicester di awal musim. Ketika itu, skuad asuhan Arsene Wenger menang dengan skor 5-2 di King Power Stadium.


Dan bukan tidak mungkin, kekalahan akan kembali diterima The Foxes andai terus terlena kondisi sekarang ini. Berada di puncak klasemen membuat mereka menjadi incaran para pesaing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya