Persib Siap Turunkan Gelandang Asing Terbarunya

Marko Krasic saat masih di Persib (kiri).
Sumber :
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Persib Bandung akan melawan Bali United di Stadion Siliwangi dalam laga persahabatan hari Sabtu malam, 13 Februari 2016. Gelandang serang terbaru mereka, Marko Krasic, pun siap diturunkan.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Krasic bergabung dengan Persib untuk menggantikan posisi Makan Konate, yang memilih hijrah ke Liga Malaysia karena kondisi sepakbola Indonesia tak kunjung kondusif.
Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC


Meski baru sekitar satu pekan di Bandung, Krasic punya peluang besar tampil kontra Bali United nanti. Apalagi pelatih Persib, Dejan Antonic, berencana memainkan semua anak asuhnya.


Ditanya soal hal tersebut, Krasic menegaskan siap tempur kalau sampai diturunkan. "Saya tidak tahu (kekuatan Bali United). Saya siap kerja keras dan meraih kemenangan bersama teman-teman," ujarnya, seperti dilansir dari situs Persib.


Sebagai pemain yang baru bergabung dengan Persib, pemain asal Serbia itu mengaku nyaman dan tidak ada kendala adaptasi. Ia hanya berharap bisa tampil maksimal dan menghibur.


"Adaptasi tidak masalah. Saya merasa tidak ada kendala. Saya siap main dan kerja keras membawa kemenangan," kata Krasic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya