Lawan Sunderland, Kapten MU Tuntut Kemenangan

Kapten Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kapten Manchester United, Wayne Rooney menilai, laga melawan Sunderland, Sabtu, 13 Februari 2016 WIB, wajib dimenangkan. Sebab, hanya dengan raihan tiga angka saja, maka Setan Merah masih bisa menjaga peluang mengakhiri musim di papan atas klasemen.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat ini, MU berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League dengan total angka 41. Mereka tertinggal enam angka dari Manchester City yang berada di posisi ke-4.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Menembus empat besar amat berarti bagi klub sebesar Setan Merah. Sebab, dengan begitu mereka masih bisa berlaga di Liga Champions Eropa. Terlebih di kejuaraan bergengsi itu, mereka memiliki sejarah manis karena pernah menjadi juara.


"Laga nanti kemungkinan menjadi pertandingan wajib menang. Kami ingin menembus empat besar kembali, dan mencoba lebih lagi sebisa mungkin," kata Rooney saat diwawancara
MUTV
.


Meski begitu, tentu tidak mudah bagi skuad asuhan Louis van Gaal mencapai target yang dicanangkan. Sebab, Sunderland memiliki keuntungan lebih, yakni bermain di markas sendiri, Stadium of Light.


Tetapi bagi Rooney hal itu takkan jadi soal berat. Sebab, secara statistik pertemuan kedua tim, Setan Merah punya catatan yang cukup positif ketika melawat ke kandang Sunderland.


"Kandang Sunderland adalah salah satu tempat di mana kami selalu mendapatkan hasil bagus, dan kami menginginkan itu kembali. Yang jelas, laga malam nanti akan menjadi penting bagi kami untuk meraih kemenangan," ucapnya.


MU dan Sunderland terakhir bertemu pada September 2015 lalu di Old Trafford. Ketika itu, Rooney berhasil mencetak 1 gol, sekaligus menggenapkan kemenangan timnya dengan skor 3-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya