Tantang ManCity, Spurs Dapat 'Wejangan' dari Legenda Arsenal

Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Bomber legendaris Arsenal, Thierry Henry telah mengklaim bahwa Tottenham Hotspur memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan gelar Premier League musim ini. Kemampuan menjaga stabilitas dan konsistensi yang sejauh ini ditunjukan Spurs, bisa jadi kunci sukses mereka kali ini.

The Lilywhites telah memenangkan 4 laga terakhir mereka di liga, yang bisa menambah modal kepercayaan dirinya jelang perjalanan mereka menantang Manchester City akhir pekan ini. Laga krusial itu pun dapat dikatakan sebagai salah satu titik penentuan dari perburuan trofi Premier League mereka musim ini.

"Tottenham melakukannya dengan baik, dan mereka adalah tim yang bagus. Saya tidak pernah berpikir dalam hidup saya untuk mengatakan hal ini, tapi mereka bisa memenangi liga dan pantas mendapatkan banyak pujian," kata Henry kepada Sky Sports News.

Henry mengatakan bahwa Tottenham kehilangan "stabilitas dan konsistensi" di White Hart Lane pada masa lalu. Tapi kini pria asal Prancis itu percaya bahwa sosok Mauricio Pochettino telah membawa klub tersebut bisa mengatasi masalahnya.

"Sekarang mereka wajib stabilitas dan konsistensi di sisa laga kompetisi, dan Mauricio Pochettino adalah pria yang tepat menangani hal itu. Mereka memiliki banyak pemain muda, yang tidak hanya sebagai 'figuran', namun salah satu faktor penentu dalam tim," sebut eks striker Juventus dan Barcelona itu.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016