4 Tawaran 'Gila' Ganggu Hubungan Barca dengan Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id - Neymar telah telah mendapatkan empat tawaran fantastis yang bisa membuatnya hengkang dari Barcelona tapi pemain Brasil itu memilih bertahan di Camp Nou, menurut surat kabar Spanyol, Sport.

Neymar saat ini telah menarik perhatian Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Keempatnya pun diketahui sudah menyodorkan tawaran dengan nilai 'gila'.

Madrid menawarkan Neymar gaji sebesar €35 juta, dan siap menebus klausul pelepasannya dengan Barcelona sebesar €190 juta.

Selain itu, ManCity dan MU juga siap membayar sesuai klausul pelepasan sang pemain. Selain itu, duo Manchester tersebut siap memberikan paket gaji sebesar €60 juta per tahun.

Sementara PSG, seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, siap memberikan gaji €40 juta per musim kalau sampai Neymar sepakat ke Paris dan meninggalkan Barcelona.

Tetapi, kemungkinan usaha keempat klub tajir itu tidak akan menemukan lampu hijau. Neymar disebut lebih memilih menandatangani kontrak baru di Barcelona dan menjadi pemain dengan gaji kedua terbesar di klub tersebut, di bawah Lionel Messi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022