Liga China Belum Puas, Siap Kembali Rekrut Pemain Chelsea

Radamel Falcao saat membela Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liga China masih terus memburu pemain-pemain top sepakbola. Sekarang giliran Jiangsu Suning yang serius ingin merekrut penyerang terbuang Chelsea, Radamel Falcao.

Falcao sejauh ini hanya baru mencetak satu gol sejak dipinjamkan ke The Blues awal musim kemarin. Cedera paha membuatnya absen sejak Oktober 2015 silam.

Chelsea pun berharap bisa memotong masa pinjaman penyerang Kolombia itu dan, menurut London Evening Standard, Jiangsu Suning pun siap merekrutnya sebelum bursa transfer tertutup 26 Februari.

Monaco sendiri, pemilik Falcao, senang kalau sang pemain dipinjamkan kembali asalkan Jiangsu yang membayar gajinya. Pendapatan Falcao mencapai £135.000 per pekan.

Tetapi, hal itu bisa jadi bukan masalah buat Jiangsu yang tengah jor-joran beli pemain. Mereka sebelumnya telah merekrut Ramires dari Chelsea dengan mahar £25 juta.

Sebelumnya, Jiangsu juga mengincar pemain Chelsea lain yaitu Oscar tetapi tawaran tersebut langsung ditolak oleh gelandang Brasil berusia 24 tahun itu.

Kalau Falcao sampai hengkang, maka peluang Loic Remy untuk terbang ke Tiongkok pun mengecil. The Blues ingin pertahankan stok tiga penyerangnya dan kemungkinan akan menolak tawaran £15,7 juta dari Hebei Fortune.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016