Jelang Lawan Juventus, Napoli Dapat Semangat dari Maradona

Legenda Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Napoli akan menghadapi duel krusial kontra Juventus, Sabtu 13 Maret 2016 (Minggu dini hari WIB). Laga di Juventus Stadium ini bisa menjadi penentu kesuksesan Partenopei dalam merebut Scudetto musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Napoli saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 56 poin dari 24 pertandingan. Namun, Juve bisa menjadi ancaman serius karena hanya tertinggal 2 poin dari Partenopei.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Beruntung, jelang duel penting itu, Napoli mendapatkan suntikan semangat dari sang legenda, Diego Armando Maradona. Menurut
Sky Sport Italia
, pemilik gol "Tangan Tuhan" tersebut diminta hadir di latihan Napoli, sehari sebelum duel kontra Bianconeri.


Maradona juga terlihat menyanyikan lagu yang menjadi anthem Napoli musim ini. Liriknya sedikit diubah menjadi, "Kami akan merebut tiga poin melawan Juve."


Winger Napoli, Dries Mertens juga mendapat suntikan semangat dari Maradona. Lewat akun Twitter-nya, pemain 28 tahun ini memamerkan foto Maradona yang sedang mengangkat jersey Partenopei bertuliskan namanya.


Suntikan semangat Maradona memang sangat dibutuhkan. Pasalnya, Napoli belum pernah lagi meraih Scudetto sejak era Maradona pada 1989-90.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya