Jika Difilmkan, Jamie Vardy Layak Dibintangi Brad Pitt

Striker Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id - Kisah sukses striker Leicester City, Jamie Vardy, begitu fenomenal. Berasal dari pemain non-liga, pemain 29 tahun ini menjelma menjadi top scorer sementara Premier League.

Sebanyak 18 gol dari 24 penampilan sukses disumbangkan Vardy untuk The Foxes. Torehan golnya membuat Leicester untuk sementara memuncaki klasemen Premier League, terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

"Dia (Vardy) bekerja dengan sangat keras. Ketika dia punya kesempatan, dia meraihnya dengan kedua tangannya.," kata mantan bek Leicester, Simon Grayson pada Omnisport.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

"Dia melambangkan keseluruhan klub iniTak hanya gol-golnya, kalian bisa menikmati apa yang dia lakukan,"  tambahnya.

Grayson bahkan menilai kisah sukses Vardy layak untuk difilmkan. Dan, dia sudah tahu siapa aktor Hollywood yang pantas memerankan Vardy.

"Dia merupakan contoh fantastis untuk pemain muda. Ini adalah cerita fantastis dan semua orang layak mendapatkannya. Mungkin, dia ingin Brad Pitt yang memerankan dia," ujar Grayson.

"Ada beberapa pemain di Premier League yang mungkin tidak menyamai rekor Vardy atau bermain di Timnas Inggris, padahal mereka tampil di liga," lanjut pria yang membela Leicester pada 1992-1997 ini.

manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016