Sebagian Pemain MU Tolak Kedatangan Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kabar bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United masih simpang siur. Belum ada kepastian dari kedua belah pihak tentang gosip tersebut.

Selama ini cuma pemberitaan di media yang ramai menyebut Mourinho akan menangani MU musim depan menggantikan posisi Louis van Gaal. Malah cerita yang beredar sudah lebih jauh.

Bukan hanya mengikat kontrak, Mourinho disebut-sebut juga telah menyusun sejumlah langkah untuk MU, salah satunya dalam hal jual beli pemain.

Isu lain, kedatangan Mourinho pun disebut-sebut masih terganjal oleh sikap manajemen. Mereka masih menimbang ulang rencana perekrutan mantan manajer Chelsea itu dan membandingkannya dengan dua kandidat lain, Ryan Giggs serta Mauricio Pochettino.

Apesnya, di tengah spekulasi mengenai manajer baru, seperti di laporkan The Sun, di dalam skuad 'Setan Merah' sudah terjadi perpecahan. Terdapat kubu yang menolak kehadiran Mourinho. Sejumlah pemain dipercaya lebih suka bila Giggs yang sekarang menjabat asisten manajer naik pangkat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Giggs memang disebut-sebut sangat berhasrat menjadi manajer MU. Malah sempat mencuat berita, legenda hidup klub yang bermarkas di Old Trafford itu siap hengkang dan menjuah bila tidak diberi jabatan tersebut.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022