Kiper 'Bau Kencur' Milan Masuk Radar Chelsea

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Pada usianya yang baru 16 tahun, Gianluigi Donnarumma sudah menjadi andalan di bawah mistar gawang AC Milan. Dia selalu tampil apik sehingga sukses menggusur penjaga gawang top seperti Diego Lopez dari tempat utama di tim.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Bukan hal yang anek bila sekarang dia menarik minat banyak tim besar. Salah satu yang dikabarkan tertarik memboyong calon penerus Gianluigi Buffon itu adalah Chelsea.

The Blues memang belum menyatakan ketertarikan. Tapi diungkapkan kiper Italia yang sekarang membela Chelsea, Marco Amelia, orang-orang dalam di sana tidak pernah berhenti membahasa soal penampilan Donnarumma.

"Orang lain selalu membahas Donnarumma sedangkan saya melakukannya bersama sejumlah pemandu bakat serta pelatih kiper Chelsea," beber Amelia yang dikontrak Chelsea hanya sampai akhir musim.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Donnarumma dipantau banyak klub, tapi saya percaya Milan akan mempertahankan pemain itu karena mereka butuh punggawa top yang mau bertahan selama bertahun-tahun," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Kalangan pengamat menilai ketertarikan Chelsea kepada Donnarumma merupakan langkah antispatif jika pada akhir musim nanti Thibaut Courtois memilih hengkang. Tim milik Roman Abramovich dibayangi eksodus pemain karena kemungkinan besar mereka gagal bermain di pentas Eropa musim depan.

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021