Wenger Akui Sulit Temukan Kelemahan Leicester

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Jelang laga krusial kontra Leicester City, Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku akan tampil maksimal dengan mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Langkah itu diambil The Gunners untuk tidak memberikan celah pada armada The Foxes untuk mengembangkan permainan.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Penampilan Leicester yang telah memukau jagat sepakbola dunia dengan masih bertengger di pucuk teratas klasemen Premier League, dianggap Wenger masih bisa menyisakan celah untuk dimanfaatkan. Walaupun Arsenal juga tak bisa semata-mata mengandalkan hal tersebut.

"Jangan mengandalkan terlalu banyak pada kelemahan Leicester, karena mereka pun belum menunjukkannya terlalu banyak," ujar Wenger dalam keterangan pers yang ditulis dalam situs resmi Arsenal.

The Foxes memang hanya baru kalah 2 kali dalam laga Premier League dan memimpin lima poin di atas Arsenal, tapi Wenger yakin timnya akan bangkit untuk menantang skuad besutan Claudio Ranieri itu.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

"Apa yang saya percaya adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang ahli matematika untuk menganalisis bahwa itu adalah pertandingan yang sangat penting," jelas sang profesor.

The Gunners juga jelas tak perlu gentar dengan berbagai torehan Leicester. Pasalnya, mereka pernah membenamkan Jamie Vardy cs dikandangnya pada putran pertama September lalu dengan skor 5-2 yang merupakan kekalahan satu-satunya Leicester di King Power stadium hingga saat ini. (ase)

Janji Wenger di Musim Terakhir Bersama Arsenal
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016