Chelsea Masih Ngebet Kejar Jangkar Andalan PSG

Lassana Diarra (kiri) saat masih berkostum Olympique Marseille.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id - Chelsea tampaknya masih penasaran untuk mendatangkan gelandang bertahan milik Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, setelah sebelumnya gagal musim panas lalu.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Sebelumnya, The Blues dikabarkan ingin membajak sang pemain ketika mereka masih dilatih oleh Jose Mourinho. Niat Mou kala itu adalah membeli Matuidi untuk menggantikan Obi Mikel di lini tengah.

Bahkan Chelsea sudah menyiapkan dana sekitar 30 Juta Poundsterling untuk menggaetnya dari PSG. Namun hal tersebut batal terwujud ketika The Special One harus dipecat akhir Desember lalu.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Kali ini, setelah Mou sudah tak lagi menjabat sebagai pelatih, Chelsea masih berniat untuk mendatangkan sang pemain setelah melepas Ramires ke China bulan Januari kemarin.

Bukan tanpa modal, mereka menaikkan nilai transfer menjadi 39 Juta Poundsterling untuk mendatangkan Matuidi musim panas mendatang.

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG

Namun, ketertarikan Chelsea harus kembali terganjal. Pasalnya, sang pemain menyatakan bahwa dirinya masih betah bersama tim asuhan Laurent Blanc di Ligue 1.

Matuidi bergabung ke Paris Saint Germain tahun 2011 lalu. Dia dibeli dari Saint Etienne dengan mahar lima juta Poundsterling. (ase)

 
Penulis: Yudhi Maulana
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya