Kritik Penampilan Martial, Fans MU Diharap Bisa Bersabar

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Pendukung Manchester United sepertinya harus lebih bersabar untuk melihat bomber andalan mereka, Anthony Martial, kembali tampil memukau.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Tuntutan besar publik Old Traffold dan masih perlunya waktu untuk memantapkan penampilan Martial, menjadi dua poin penting yang harus dipahami para pendukung The Red Devils.

Hal itu diungkapkan oleh gelandang senior MU, Michael Carrick dalam menilai performa Martial sepanjang musim ini bersama skuad Louis van Gaal.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Menurut Carrick, aksi Martial sebenarnya cukup memukau jika melihat statusnya sebagai pendatang baru di armada Setan Merah. Namun terkadang, konsistensi dan proses memadukan penampilan dengan skema permainan tim terkadang kerap memerlukan waktu untuk bisa 'klik' dalam sebuah laga.

"Kita harus memahami bahwa kadang-kadang dia tidak mungkin bisa selalu tampil cemerlang dan juga terkadang memiliki hari-hari yang tidak begitu baik baginya dan itu bisa dimengerti," kata Carrick dalam halaman situs klub MU.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

"Tapi seiring waktu, ia akan meningkatkan kemampuannya dan saya telah melihat peningkatan besar dalam waktu yang singkat ini. Mudah-mudahan, tren bagus ini akan terus berlanjut dan dia akan mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik lagi," tambah Carrick.

Pemuda 20 tahun itu telah mengoleksi 9 gol dalam 30 penampilannya sejak didatangkan dari klub Prancis, Monaco tahun lalu. Meski demikian, ia kini tengah mengalami penurunan performa setelah hanya sekali menjaring gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya. (ase)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022