Romantis Pepe Saat Bintangi Iklan Spesial Valentine

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • 101greatgoals.com
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
VIVA.co.id - Ketangguhan bek Real Madrid, Pepe, di lapangan hijau tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Gaya permainan yang keras dan tanpa kompromi sudah menjadi karakter khas dari pemain asal Portugal tersebut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, bagaimana jika harus melihat seorang Pepe tampil berbeda menjadi sangat 'cool' dan 'mellow'? Pastinya hal ini akan sangat menarik untuk disimak.

Penampilan yang dimaksud tadi pun akhirnya bisa kita saksikan dalam sebuah iklan produk sepatu sepakbola. Dalam iklan yang menempatkan Pepe sebagai aktor tunggalnya, pemain yang terkenal dengan aksi sangarnya itu mampu juga berperan sangat super melankolis.

Demi memeriahkan hari Valentine, produsen sepatu olahraga Umbro, sengaja membuat video promo edisi spesial hari kasih sayang itu dengan menunjuk Pepe sebagai figur utamanya. Video yang diunggah di akun YouTube resmi milik Umbro ini seolah sukses menampilkan sisi lembut dari pribadi seorang Pepe.

Dengan mengusung konsep romantisme, sang bintang Los Galaticos itu terlihat begitu lihai memainkan alunan-alunan merdu lewat piano yang makin terasa menyentuh dengan hiasan taburan-taburan mawar merah disekelilingnya.

Simak video lengkap Pepe tersebut dengan mengklik tautan ini.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya