Sosok Mourinho Diyakini Bisa Bawa Bale ke Old Trafford

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Peluang penyerang Real Madrid, Gareth Bale, untuk bergabung dengan Manchester United menjadi salah satu gosip tambahan berita panas Jose Mourinho bergabung ke Old Trafford. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kabarnya, The Reds Devils akan kembali berusaha mendatangkan pemain cepat tersebut saat Mou menjadi pelatih United.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sebenarnya Manchester Merah sudah berusaha untuk mendatangkan Bale di tiga musim terakhir saat berseragam Totenham Hotspur. Sayangnya, sang pemain memilih untuk bergabung bersama El Real pada 2013 lalu. 

Dan kali ini setelah ada rumor yang menyebutkan Mou akan ke Old Trafford, MU diprediksi akan kembali coba mendapatkannya.

Dilansir Metro, Van Gaal akan kehilangan jabatannya sebagai pelatih musim ini jika gagal membawa Manchester United ke posisi 4 besar. Dan jika hal itu terjadi, Mourinho yang akan menjadi target utama untuk menggantikan Si Meneer Belanda di Theater of Dreams.

Kedatangan 'The Special One' pun diyakini bakal bisa membawa Bale ke skuad MU.

"Manchester United akan melanjutkan perjuangannya dengan mendatangkan Jose Mourinho, dan mungkin dia akan membawa teman lamanya itu ke klub barunya tersebut," kata kolumnis di Mirror, Alan Alger.

"Alasan Gareth Bale tak mau bergabung dengan Manchester United karena masa depan klub yang tidak jelas saat Louis van Gaal melatih. Jika Van Gaal menunjukkan penampilan yang baik saat di MU, mungkin Bale akan bergabung," tambahnya. (one)

Penulis: Yudhi Maulana
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya