Arsenal Kunjungi Amerika untuk Pra-musim

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Musim belum berakhir, namun Arsenal telah merilis jadwal tur pramusim mereka. The Gunners dijadwalkan akan melakukan tur pramusim ke Amerika, untuk melawan tim MLS All-Stars dan Chivas de Guadalaraja. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
The Sun melaporkan, laga MLS All-Stars dan Arsenal rencanan digelar pada 28 Juli. Sedangkan melawan Chivas de Guadalajara 30 Juli di Carson, California. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Gunners berani mengambil pramusim dengan jarak 11 ribu mil, meskipun bintang utama mereka berada di Piala Eropa 2016. Manajer Arsenal, Arsene Wenger biasanya menolak untuk tur pramusim jarak jauh. 

Namun, pria asal Prancis ini memberikan pengecualiaan untuk perjalanan ke Pantai Barat. Apalagi, ia pernah merasakan dukungan warga Amerika ketika berkunjung ke New York pada tahun 2014. 

"Kami memiliki dukungan yang luar biasa di seluruh Amerika dan menikmati kunjungan kami ke New York. Kami semua berharap perjalanan musim panas akan sangat penting bagi kami," kata Wenger. 

Presiden San Jose Earthquakes, Dave Kanal mengatakan, pihaknya senang menjadi tuan rumah pertandingan MLS All-Stars. Ia akan membuat acara terbaik untuk Arsenal agar lebih menarik. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya