Madrid Melawat ke Roma, Terancam Tanpa Gareth Bale

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara tuan rumah AS Roma kontra tim tamu, Real Madrid pada pekan depan tampaknya akan dilewati oleh winger El Real, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu dikabarkan tengah menderita cedera betis dan hampir pasti absen di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Mantan penggawa Tottenham Hotspur ini juga diprediksi akan belum bisa memperkuat
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Los Galaticos dalam leg kedua yang akan dihelat di Santiago Bernabeu. Hal ini juga dapat menjadi sebuah keuntungan besar bagi armada
Giallorossi.


Menurut publikasi media Spanyol,
Marca
, kondisi pemain andalan skuad Zinedine ZidaneĀ  memang masih mencemaskan. Bahkan, kini Real Madrid masih terus mencari formula terbaik mereka tanpa kehadiran sosok Bale.


Hingga saat ini, tidak ada tanggal pasti yang bisa menjadi panduan kapan Bale akan dapat pulih dari cedera itu.


Berlaga di stadion Olimpico, Roma memang tetap tidak dalam posisi diunggulkan. Namun, jika mengingat bagaimana mereka bisa menahan imbang Barcelona ditempat itu pada fase grup lalu, Romanisti tentunya tetap punya harapan besar di laga itu.


Tim berjuluk Serigala Ibukota akan menjalani laga krusial ini tanggal 18 Februari untuk leg pertama dan kembali menantang Cristiano Ronaldo cs di Bernabeu pada 8 Maret mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya