Jika Kalahkan Arsenal, 'Dongeng' Leicester Terus Berlanjut

Pemain Leicester City, Robert Huth, cetak gol ke Manchester City
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Mantan bek Arsenal, Martin Keown, menilai jika Leicester City berhasil mengalahkan The Gunners, maka cerita dongeng di Premier League akan benar-benar terjadi. Sebaliknya, Keown mengatakan, kesempatan Arsenal untuk meraih juara di akhir musim nanti akan semakin kecil, jika kalah.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Sebelumnya, Leicester berhasil menundukkan Menchester City 3-1 di Etihad Stadium. Dailymail melaporkan, Arsenal membutuhkan rencana untuk menghentikan penyerang Leicester, Jamie Vardy. Keown menjelaskan, Vardy adalah penyerang yang luar biasa. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pria berusia 49 tahun ini menyebutkan, kedua tim akan berkonsentrasi penuh untuk laga ini. Namun, ia tidak meragukan Leicester saat ini karena pemain mereka dalam kondisi bagus. 

"Saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menjaga mereka tetap dalam kondisi bagus selama sepekan," kata Keown. 

Vardy adalah pemain yang patut diwasapadai. Keown menjelaskan, Vardy saat ini dalam kondisi percaya diri dan kemampuan lari cepatnya tidak tertandingi. 

Bek Arsenal pun perlu menjaga Vardy. Mereka harus mampu mengantisipasi dengan baik. Arsenal akan menjamu Leicester City, Minggu 14 Februari 2016.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya