Sentuhan Spesial Klub Belanda untuk Laga pada Hari Valentine

Sentuhan khusus klub Belanda untuk laga di hari Valentine.
Sumber :
  • RKC Waalwijk
VIVA.co.id
Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?
- RKC Waalwijk yang bermain di divisi dua liga Belanda, menyusun rencana khusus untuk pertandingan di hari Valentine, pada Minggu, 14 Februari 2016. Mereka tidak akan menggunakan anak-anak, yang biasanya dijadikan maskot pertandingan.

Makin Tua, Heidi Klum Butuh Lebih Banyak Lingerie

Dilansir dari the Sun pada Jumat, 12 Februari 2016, klub telah menyewa model-model lingerie, untuk mendampingi skuad mereka saat masuk ke lapangan. RKC Waalwijk punya tujuan lain, dengan melakukan langkah kontroversial itu.
Comeback Gemilang, Van der Sar Tepis Penalti


Mereka kini ada di dasar klasemen, dan terancam keluar dari kasta kedua liga sepakbola Belanda. Pihak klub memutuskan, untuk mengurangi rasa kecewa suporter mereka, dengan memberi hiburan khusus di hari Valentine.


Paling tidak, ada yang bisa mendapat sambutan meriah dari suporter, yaitu para model lingerie. Iklan sudah dipasang pada situs resmi klub, untuk pertandingan melawan FC Emmen pada Jumat ini.


"Pertandingan kandang selanjutnya di RKC Waalwijk, pada 12 Februari melawan FC Emmen akan disertai sentuhan spesial Valentine, bersama mitra kami After Eden," demikian tertulis pada situs klub.


Suporter wanita tidak akan dibebankan biaya, untuk pertandingan itu. Klub juga akan menggelar undian berhadiah, yang bebas diikuti oleh suporter pria dan wanita, dengan janji beberapa hadiah menarik. Tiket dikabarkan sudah terjual habis. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya