Laju Inter Mandek, Icardi Punya Formula untuk Bangkit

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Penurunan grafik penampilan skuad Internazionale terus menjadi topik pembicaraan di kalangan media Italia. Beberapa hal pun coba diulas tentang bagaimana tim asuhan Roberto Mancini ini justru gagal melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat memuncaki puncak klasemen Serie A.

Pelatih Anyar Inter Milan Pastikan Icardi Bertahan

Namun, nada optimis tetap datang dari penggawa andalan Nerazzurri demi pencapaian terbaik mereka di akhir musim nanti. Striker Argentina, Mauro Icardi menjadi salah satu yang percaya bahwa perjuangan mereka dalam mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan pasti mampu dipenuhi.
Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus


"Kami menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun. Sampai awal Januari kami pertama. Kami membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun dan bahwa kita dapat berada di atas," kata Icardi yang dikutip oleh
Il Corriere dello Sport.


"Pada bulan lalu, kami mengalami penurunan dan kami turun beberapa poin di klasemen. Kinerja keseluruhan turun sedikit, tapi kami bisa bangkit kembali jika kita bekerja baik sampai akhir musim," kata pemain 22 tahun ini.


La Beneamata tampaknya belum dapat meningkatkan kualitasnya untuk bersaing dalam perebutan
scudetto
musim ini. Mereka pun hanya memasang target paling realistis untuk finis di tempat ketiga.


"Sekarang kita harus memahami mengenal satu sama lain di lapangan dan bagaimana rekan setim bergerak dan apa yang harus kita lakukan. Dalam 2 pertandingan terakhir kami menciptakan lebih banyak peluang dan kami bahkan memainkan sepakbola yang lebih baik," kata mantan bomber Sampdoria ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya