Nama Messi Jadi 'Magnet' Mahrez Menuju Barcelona

Pemain Leicester City, Riyadh Mahrez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Salah satu bintang yang sukses membawa Leicester City tampil luar biasa musim ini adalah Riyad Mahrez. Gelandang Aljazair itu pun kini jadi incaran Barcelona. Bagaimana reaksinya?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Gol kedua Leicester ke gawang Manchester City, akhir pekan lalu, berkat aksi dari Mahrez. Ini merupakan gol ke-14 miliknya dari 25 pertandingan, sekaligus menempatkan The Foxes di puncak.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bakat luar biasanya pun menarik perhatian Barcelona. Ditanya mengenai hal tersebut, winger itu mengaku tertarik untuk bisa bermain dengan sosok Lionel Messi.

"Itu bukan tujuan atau mimpi saya, tapi jelas semua orang ingin bermain dengan Messi. Suatu hari, mungkin. Kenapa tidak?" ujar Mahrez pada Goal.

"Saya tidak memiliki sosok pahlawan, tapi ada beberapa pemain yang gaya bermainnya saya suka. Pemain seperti Zinedine Zidane, Didier Drogba, Messi, dan Ronaldo Brasil," tambahnya.

Setelah ini, ketajaman Mahrez kembali akan diuji karena Leicester akan hadapi Arsenal, akhir pekan nanti. Laga tersebut bakal sangat menentukan karena pertarungan antara peringkat 1 dan 3.

Saat ini, Leicester berada di puncak klasemen dengan 53 poin, unggul 5 poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi 2-3. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya