Sukses, Pelatih Napoli Belum Pikirkan Perpanjangan Kontrak

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, belum memikirkan soal perpanjangan kontrak bersama I Partenopei. Agen Sarri, Alessandro Pellegrini, menyebutkan, saat ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara soal kontraknya. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Football-Italia melaporkan, pria berusia 57 tahun ini hanya mendapatkan bayaran kurang dari €1 juta dalam satu tahun. Dengan pencapaian hasil saat ini, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, ingin segera berbicara dengan Sarri untuk negosiasi perpanjangan kontrak. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Kontrak Sarri di San Paolo akan berakhir pada musim ini. Namun, Pellegrini masih menolak untuk berbicara. 

"Ia sudah memiliki kontrak bersama Napoli, dan akan diperbaharui di akhir musim nanti. Ia belum memikirkan kontrak, karena masih terlalu sibuk," kata Pellegrini, Jumat 12 Februrari 2016. 

Sarri berhasil membawa Napoli menjadi pimpinan klasemen sementara Serie A, dan mereka bisa juara diakhir musim nanti. Mereka akan bertemu Juventus, Minggu 14 Februari 2016 dinihari WIB, untuk bertarung memperebutkan posisi puncak.

Selisih poin mereka saat ini hanya 2. Sukses, Sarri juga sedang diincar oleh klub-klub Serie A lainnya. 

"Masih ada laga lawan, Juventus, AC Milan, Villarreal dan Fiorentina, sehingga tidak ada waktu berpikir kontrak. Milan? Semua tahu CEO Adriano Galliani menyukai cara Sarri, namun mereka memilih cara yang berbeda," imbuhnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya