Bungkam Pengkritik, Striker Tajam EPL Contek Cara Messi

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Megabintang sekelas Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Neymar, tentu pernah jadi sasaran tajamnya kritik. Penurunan performa di atas lapangan, biasanya jadi bahan utama banyak pihak untuk menyerang ketiganya dengan kritik.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Khusus bagi Messi dan Neymar, kedua bintang Barcelona ini terkenal kalem dalam menghadapi gelombang kritik.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Messi misalnya. Meski sudah memiliki sederet gelar di
level
klub, bintang asal Argentina ini masih jadi sasaran mulut pedas media dan publik Argentina. Sebab, Messi dianggap tak mampu membawa Tim Tango meraih gelar Piala Dunia.


Pun dengan Neymar. Tengok saat aksi kasarnya di ajang Copa America 2015 lalu, membuatnya diusir wasit. Tanpa Neymar, Brasil pun gagal lolos setelah ditumbangkan Paraguay di babak perempat final.


Neymar juga tak luput dari serangan komentar pedas. Bukan hanya dari publik Brasil, tapi juga para seniornya sekaligus legenda hidup Tim Samba.


Ketenangan yang dimiliki keduanya, ternyata menginspirasi
bomber
Everton, Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia ini mengatakan jika kritik dari publik bisa meningkatkan kualitasnya sebagai pemain.


"Pemain seperti Messi, lihat juga Neymar. Neymar tidak jauh lebih tua dari saya, tapi dia mendapat banyak kritik jika tidak bermain baik. Jadi, jika suatu hari saya ingin menjadi seperti salah satu dari mereka, mengapa saya harus mengeluh saat ini? Terima saja," ujar Lukaku dilansir
The Telegraph
.


"Masih ada ruang untuk memperbaiki karena saya masih muda dan tahu saya tidak sempurna. Saat ini saya dalam situasi yang baik, tapi saya ingin menjadi lebih baik," tuturnya.


Bersama
The Toffees
musim ini, Lukaku tampil eksplosif. Ia bercokol di posisi 2 pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 16 gol dalam 25 penampilannya. Jumlah tersebut hanya terpaut 2 gol dari Jamie Vardy di urutan teratas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya