Van Gaal Kesal MU Selalu Kebobolan di Menit Akhir

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
– Manajer Louis van Gaal sangat mengeluhkan kondisi Manchester United yang kerap alami kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Manajer asal Belanda ini pun meminta anak asuhnya untuk benar-benar menyelesaikan pertandingan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam beberapa pertandingan musim ini, MU memang kerap gagal mengais poin sempurna setelah unggul lebih dulu. Seperti pada saat bermain imbang 3-3 dengan Newcastle United, di mana MU sempat unggul 3-2. Akan tetapi, Paul Dummet membuyarkan mimpi MU meraih kemenangan dengan membobol gawang David De Gea di menit 90.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Terakhir, hal tersebut terjadi pada saat ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di Stamford Bridge. Gol dari Jesse Lingard di menit 61,  dibalas oleh Diego Costa pada menit 91.


Kondisi tersebut tentunya cukup merugikan Setan Merah yang tengah menjaga kans meraih gelar juara. Maka Van Gaal ingatkan pasukannya agar bertarung hingga laga usai.


"Kami harus bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Kami harus mengembangkan dan meningkatkan permainan karena sudah tampil bagus saat menghadapi Chelsea, tapi pada menit-menit terakhir tak bagus," kata Van Gaal, seperti dikutip
Independent.

"Tahun ini, kami kehilangan keunggulan di menit-menit terakhir, menghadapi Newcastle, Southampton, dan Chelsea. Kami harus kehilangan lima poin,
so
kami harus belajar bagaimana menyelesaikan sebuah pertandingan," sambungnya.


Saat ini, MU berada di peringkat 5 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 41 poin dari 25 laga yang dilakoni. Selanjutnya, Wayne Rooney cs akan bertandang ke markas Sunderland pada Sabtu 13 Februari 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya