Duel Kontra PSG Membuat Gelandang Chelsea Resah

Gelandang Chelsea, Oscar
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id –
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Chelsea akan melakoni leg 1 babak 16 besar Liga Champions dengan menantang Paris Saint-Germain (PSG). Striker The Blues, Oscar, mengaku resah menghadapi laga tersebut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Gelandang asal Brasil tersebut menilai laga kontra PSG akan menjadi salah satu laga besar bagi Chelsea. Sebab, ini akan menentukan kans tim asuhan Guus Hiddink tersebut dalam meraih trofi di musim ini.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini memang tinggal memiliki kans meraih gelar juara di 2 ajang saja, yakni Liga Champions dan Piala FA. Untuk Piala FA, The Blues sudah berhasil melangkahkan kakinya hingga babak V alias 16 besar.


Peluang Chelsea meraih gelar juara di ajang Premier League, memang seolah sudah tertutup karena masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara dengan 30 poin. Maka itu, Oscar sangat resah jelang menghadapi PSG.


"Saya sedikit resah. Ini merupakan salah satu laga terbesar Chelsea musim ini. Kami mempunyai tim yang hebat. Kami tahu tak melakukan start yang bagus di musim ini. Tapi, tim kami masih merupakan juara di Inggris," kata Oscar, dilansir
Standard.


Chelsea akan lebih dulu bertandang ke markas PSG di Parc des Princes pada leg 1 nanti, Rabu 17 Februari 2016 dini hari WIB. Kemudian, giliran The Blues yang menjamu PSG pada Kamis 10 Maret 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya