Messi Sudah Berlatih Kembali dengan Skuad Barcelona

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Setelah sempat mengalami gangguan pada kesehatan ginjal dan menjalani perawatan, Lionel Messi akhirnya dapat kembali berlatih bersama skuad Barcelona. Bintang Argentina itu tengah dipersiapkan untuk bisa tampil dalam lanjutan laga La Liga kontra Celta Vigo, Senin dini hari WIB, 15 Februari 2016.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Messi memiliki peluang untuk dapat turun dalam laga tersebut setelah tak tampil dalam duel leg 2 semifinal Copa del Rey melawan Valencia di Estadio Mestalla. Meskipun begitu, ia tetap menyumbangkan
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
hattrick di leg 2 dalam kemenangan 7-0 skuad Luis Enrique di leg 1 dan menorehkan assist kepada Luis Suarez dalam lawatannya ke kandang Levante.


Laporan
AS
menyebutkan bahwa pemain terbaik dunia tersebut telah dapat bergabung di sesi latihan pada Kamis. Messi pun terus mengupayakan untuk bisa mengembalikan kebugarannya pada akhir pekan ini dan diharapkan dapat tampil bertanding kembali secepatnya.


Selain itu, Messi juga diproyeksikan dalam kondisi fit kala Barca menatap laga 16 besar Liga Champions pada pekan terakhir bulan ini. Di leg 1, skuad Catalan akan bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada Rabu dini hari WIB, 24 Februari 2016.


Marca
juga menambahkan bahwa Messi juga langsung bergabung dengan pemain-pemain di tim pertama Barca dalam sesi latihan tersebut dan telah rampung menuntaskan fase pemulihan kebugarannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya