‘Ketimbang Allegri, Chelsea Sebaiknya Dekati Conte’

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Siapa yang bakal mengisi kursi manajer Chelsea pada musim depan, masih menjadi tanda tanya besar. Sejauh ini, Massimiliano Allegri dan Antonio Conte menjadi kandidat teratas menjadi manajer The Blues.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kesuksesan Allegri bersama Juventus, tentunya menjadi faktor ketertarikan Chelsea pada pelatih asal Italia tersebut. Sedangkan Conte memang kontraknya bersama timnas Italia akan habis usai pergelaran Piala Eropa 2016.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Namun, mantan direktur Juventus, Luciano Moggi, menilai Allegri tak tertarik untuk hijrah ke Premier League dan memilih tetap bertahan bersama I Bianconeri. Terlebih, kontrak Allegri dengan Juventus baru habis pada 30 Juni 2017.


"Massimiliano Allegri tak berminat pergi ke Inggris. Saya bahkan percaya dia akan tetap di Juventus. Mungkin Chelsea sebaiknya mendekati Antonio Conte saja," kata Moggi, seperti dilansir
TuttoJuve.


Awalnya, nama Diego Simeone juga masuk jajaran kandidat manajer The Blues musim depan. Namun, kabar beredar bila Chelsea akhirnya mencoret pelatih Atletico Madrid tersebut karena


Usai  memecat Mourinho pada Desember 2015, Chelsea langsung menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer sementara. Pelatih asal Belanda tersebut akan menangani John Terry dan kawan-kawan hingga akhir musim saja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya